http://cahayafiberglass.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Pelapisan Fiberglass terbaik di Indonesia

Kami mengerjakan Lining Fibreglass pada dak / bak Beton Anti U.V.menjadikan media yang dilining tahan bocor dan kuat tahan lama. Banyak mengerjakan di Industri , Pabrik maupun rumah Mewah. Tersedia Pula Lining Tahan Kimia HCL, H2SO4, PAC, Alum. Lining Pada Talang Air yang Bocor. Bak Ikan, dll


Pelapisan Fibreglass atau Lining Fibreglass merupakan solusi terbaik untuk melindungi media tempat anda menaruh atau menampung bahan - bahan untuk keperluan peribadi anda atau perusahaan, seperti pada kolam renang, bak beton, bak besi atau pada bak yang akan digunakan untuk menampung cairan kimia dll.

Artikel terkait :
Jasa Pelapisan Fibreglass
Jasa Lining Fiberglass
Lining frp
Lining Fiberglass
Lining Fibreglass terbaik
Lining fiberglass murah
jasa lining fibreglass murah
pelapisan fibreglass bahan kimia
pelapisan fibreglass tahan uv 
jasa lining kolam renang
pabrik pelapisan fiberglass
harga biaya pelapisan fiberglass
jual pelapisan fiberglass
pelapisan fiberglass tangerang
pelapisan fiberglass jakata
2 Komentar untuk "Jasa Pelapisan Fiberglass terbaik di Indonesia"

Jasa Frp Lining Yang Berkualitas Namun Harga Yang Kompetitif, Jasa Bergaransi. Frp Lining Dapat Kami Lakukkan Untuk Segala Macam Media :
1.Tangki
2.Lantai
3.Dak Beton
4.Kolam
5.Bak
6.Talang Air

Bila anda serang cari lining atau pelapisan glass kamilah solisinya

Kami siap menerima spesialis order dengan spesifiksi dari Anda dan dengan target waktu lebih cepat dangan hasil pengerjaan yang dijamin akan memuaskan anda, semoga kami bisa menjadi solusi bagi anda.Kami memberikan garansi tanpa batas, tanpa persyaratan, tanpa ketentuan untuk jasa pelapisan ini, bila terjadi rembes atau bocor silakan hubungi kami kembali walau sudah puluhan tahun, gratis total tanpa dipungut biaya sepersenpun, hasil pelapisan menyatu seperti senyawa dengan bahan apa saja yang ingin dilapis. Dengan bahan yang berkualitas tinggi,bahan pelapisan fiberglass sangat kuat terhadap cuaca panas/dingin,dengan di dukung oleh tenaga ahli kami,maka dari itu kami memberikan solusi atas semua masalah kebocoran dengan menggunakan produk dan jasa kami. Kami adalah salah satu produsen produk fibreglass,yang mana semua produk-produknya di kerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya,kami produksi berbagai produk seperti septictank fibreglass,penjebak lemak,grease trap,tangki air,talang air,pelapisan fibreglass,dll.Semua produk kami jamin dengan garansi dan berkualitas ramah lingkungan.

CV. Cahaya Fiberglass
Jalan Raya Jaha Malangnengah
Pagedangan Tangerang Indonesia
Telp. 021 5979450 / 0821 1442 0707
Email : Cahayafiberglass@yahoo.com
www.cahayafiberglass.com

Back To Top