http://cahayafiberglass.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Bebek Air Fiberglass Sepeda Air

Sepeda Air fiber murah Jakarta Pusat, info harga sepeda bebek air fiber terbilang murah dari pabrik kami, Sebagai produsen pembuat perahu air atau bebek air di Jakarta siap melayani pemenesanan di seluruh Indonesia dengan model, ukuran permintaan. Sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini sangat cocok digunakan didanau,telaga ataupun kolam.Kapasitas sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini dapat digunakan untuk dua orang dewasa.Kami menyediakan 2 model sepeda air fiberglass murah,yaitu sepeda air bebek fiberglass dan sepeda air handboot fiberglass. Sepeda air atau perahu bebek fiber murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing


Produsen perahu bebek murah jakarta, Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat. Untuk masalah keamanan jangan ragu lagi karena sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini sudah sangat kami perhitungkan untuk masalah keseimbangannya dan kwalitasnya,sehingga keselamatan para penggunanya benar-benar akan terjamin. Harga sepeda air murah - Jual permainan bebek angsa mini fiberglass pusat penjualan pabrik pembuat di Jawa timur, bandung, makassar, surabaya,bogor, depok palembang semarang denpasar bali dll .

harga perahu bebek fiberglass
harga perahu bebek fiberglass

Terbuat dari bahan fibreglass yang berkualitas dan kuat, tahan terhadap air laut. Menjadikan perahu ini cocok untuk tempat rekrsi.
Ada 4 TIpe Sepeda Air yang kami sediakan, yaitu :
1. Type Angsa (2750 x 1600 x 1500 mm)
2. Kuda Laut (2750 x 1600 x 1500 mm)
3. Anjing Laut (2750 x 1600 x 1650 mm)
4. Ikan Paus (3000 x 1600 x 1650 mm)

 
Jadi para pengunjung dapat menikmati danau yang ada di tempat wisata sambil mendayung. Terbuat dari bahan fibreglass yang berkualitas dan kuat, tahan terhadap air laut. Menjadikan perahu ini cocok untuk tempat rekreasi di wisata danau, waduk, pantai bersama keluarga tercinta.

Sepeda Air Obyek Wisata
Sepeda Air Obyek Wisata

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dan pastikan produk-produk kami berkwalitas dengan jaminan harga yang lebih kompetitif.
6 Komentar untuk "Jual Bebek Air Fiberglass Sepeda Air "

Sepeda Air, Kapal, Perahu Fiberglass
Jual Sepeda Air atau Perahu Bebek Fiber Murah, sebagai salah satu wahana permainan air selain Kapal Laut, sepeda air dengan bentuk bebek dan sebagainaya bisa kita sediakan, kami juga sebagai produsen sepeda air atau perahu bebek ini bisa menyediakan dengan proses yang cepat dan harga yang bersaing,
Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.
Jika berminat dengan produk sepeda bebek yang kami tawarkan silahkan menghubungi kontak person yang telah kami sedikan, dan berikut ini beberapa contoh produk sepeda air dari bahan fiber yang bisa anda pesan,

Bos cabang di jakarta selatan ada tidak ya pabrik sepeda air nya

Jual Pipa sepeda air, sepeda bebek, perahu kano, perahu nelayan, sepeda fiberglass harga murah, komputer bekas, pipa tembaga dll dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Jakarta Tangerang. supplier besi tua langsung ke pabrik peleburan menerima semua jenis besi tua dalam jumlah tanpa batas dengan harga bersaing. Cari kapal tua / alat berat rusak / mesin pabrik rusak dll keadaan sudah potong / masih utuh. Potongan besi panjang max 100 cm, sepeda air yang ada besi atau tembaga kami bisa langsung dating ke tempat, Yang dekat bisa langsung cek lokasi tempat kami seperti depok, bekasi, Bandung, Bogor, Tangerang, Cilegon dll dan yang di luar kota bisa kami datang langsung ke tempat anda.

Pembayaran cash / timbang bayar
Hubungi Ibu Mira
Mobil : 0813 1167 4528 / 0817 7761 0917
Lokasi : Pergudangan KBC Kamal dekat Kapuk & Cengkareng Jakarta Barat

Sepeda Air Model Kuda Laut dan bebek air dengan spesifikasi :
Double padle ( Untuk 2 orang) 220cm x 120cm x 140cm
* Single padle ( Untuk 1 Orang) 150cm x 70cm x 110cm

Semua total harganya brp pak, saya butuh cepat mohon di proses kirim penawarannya ke email sudiroahmad@gmail.com. Slam dr pak Sudiro Tulungagung jawa timur

Selamat sore pak, ingin tanya untuk semua harga sepeda bebek air dengan spesifikasi sbb :

Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga
Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140
Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

yang ingin saya tanyak berapa hari proses pembuatan setelah order dan berapa tahun garansi bila ada kerusakan.

Mohon di cantumkan ke emial perusahan kami :
Marketing@mitrausahamandiri.com

Selamat siang pak, model sepeda air singa laut yang buat 2 penumpang harganya brp ya.

Back To Top