http://cahayafiberglass.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Sepeda Air Untuk Wisata Perahu Speed Boat, Perahu Kano Fiber‎

Daftar harga perahu bebek termurah di Jakarta, Sebagai produsen sepeda air fiber kami senantiasa berinovasi demi kelancaran semua pihak termasuk konsumen. Agar konsumen memperoleh kemudahan kami membuat desain sepeda air dengan sistem knock down. Apa itu sistem knock down? Kami bikin sepeda air dengan kepala dan badan terpisah. Begitu juga dengan atap. Seperti permainan bongkar pasang. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengangkutnya hingga ke alamat tujuan. Berbeda jika tidak menggunakan sistem knock down maka akan memakan tempat untuk pengiriman yang seharusnya satu box bisa digunakan dua buah perahu bebek angsa jadi hanya muat satu unit saja. Hal ini tentu saja akan menambah biaya pengiriman.

Harga Perahu Bebek Termurah
Harga Perahu Bebek Termurah
Pabrik sepeda air murah di Jakarta bahan bahan yang diperlukan untuk membuat sepeda air ini bermacam – macam. Tergantung pengrajinnya. Untuk bahan yang biasa kami gunakan antara lain serabut fiber dan resin sebagai bahan bakunya. Untuk bahan tambahan seperti pigmen untuk memberi warna. Jual sepeda bebek air perahu bebek Angsa untuk wisata yang ditempatkan di kolam, waduk, telaga. Sepeda air yang terbuat dari fibreglass, kuat, tahan lama

Harga Pembuatan Perahu Bebek Fiber
Harga Pembuatan Perahu Bebek Fiber

Proses yang terakhir adalah finishing yaitu mengecat sepeda air dengan cat fiber yang disesuaikan dengan warna yang diinginkan. Proses pengecatan ini diperlukan agar bentuk sepeda air atau perahu bebek ini semakin menarik. Apabila Anda berkesempatan untuk mengunjungi tempat wisata yang berbentuk danau atau waduk, mungkin tidak puas bila tanpa berkeliling menggunakan Perahu Bebek. Sebagai salah satu modal transportasi air alternatif, beberapa pihak pengelola dari taman wisata air, baik waduk maupun danau telah menjadikan alat transportasi ini sebagai daya tarik para wisatawan untuk dapat menikmati danau secara lebih berbeda.

Perahu air bebek
Perahu air bebek

Perahu air bebek kami memiliki ukuran yang minimalis. Meskipun minimalis sepeda air bebek kami tidak sempit, namun kami hanya menyederhanakan hal – hal yang tidak diperlukan sehingga menciptakan bentuk yang indah, unik, dan minimalis. Untuk membeli produk yang tergolong besar nilainya, tentu anda perlu memperhatikan apakah yang jual sepeda air bebek murah ini dapat dipercaya ataukah tidak. Anda dapat mempercayakan kepada kami untuk membeli perahu bebek fiberglass. Sudah banyak pelanggan yang membeli sepeda air murah kami. Mereka percayakan proses pembuatan perahu sepeda air kepada kami.

Sepeda Air Bebek Bebekan
Sepeda Air Bebek Bebekan

Jual Mainan Sepeda Air Bebek Fiberglass harga murah. Bahan full fiberglass lebih kuat dan tahan lama. Dapat dikendarai untuk mengelilingi kolam, waduk, telaga dan lain lain. Sedangkan Sepeda air adalah berbentuk perahu kano untuk 1 (satu) orang, lengkap ornamen menarik seperti layaknya sepeda kayuh. Agar perahu ini bisa bergerak di atas air, penumpang harus mengayuhnya. Karena ada jenis menggunakan mesin dan manual, harga tiket juga terbagi dua. Pertama, Tiket Amvibi manual, masuk di dalamnya Angsa manual dan Sepeda air. Satu perahu dipatok harga Rp 30.000 per orang, durasi 30 menit, dengan jumlah penumpang Angsa manual dua dewasa ditambah satu anak di bawah usia 7 tahun. Kedua, Tiket Angsa mesin dipatok harga Rp 20.000 per orang, kapasitas 8 orang per unit, durasi satu kali mengitari danau dengan anak usia 2 tahun ke atas sudah bayar tiket penuh.

Sepeda Air
Sepeda Air
naik sepeda air model bebek
naik sepeda air model bebek
Jual Perahu Sepeda Air Bebek Untuk Wahana Air
Jual Perahu Sepeda Air Bebek Untuk Wahana Air

Desain model kami yang unik dan lucu memberikan tawaran menarik untuk penggiat wisata. Dengan body yang menarik tentu akan memberikan dampak yang lebih daripada bentuk yang pas pasan atau sederhana saja. Untuk itu kami membuat berbagai model untuk anda. Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan anda. Sepeda air atau water bike double paddle, berukuran lebih besar, bisa muat 2 orang atau juga kami sebagai pabrik sepeda air bisa menyesuaikan dengan gambar yang anda minta. selain perahu bebek juga bisa kita buat dengan bentuk Ikan Paus, angsa/bebek, sepeda air ini dibuat Dengan alat penggerak berupa kayuh dan kincir yang berbahan stainless steel, sehingga tidak mudah berkarat.
harga mainan air bebek bebekan
harga mainan air bebek bebekan
Jual Sepeda Air Bebek fibreglass
Jual Sepeda Air Bebek fibreglass

Untuk melakukan bisnis ini maka anda tidak perlu modal yang sangat banyak. Sebab anda hanya tinggal membeli beberapa perahu bebek dengan warna dan juga bentuk yang beragam. Anda juga dapat dengan mudah menyewakan perahu bebek fiber anda dengan system per menit maupun per jam. Dan untuk memulai bisnis ini, cari perusaahaan yang menawarkan perahu bebek fiber dengan harga yang lebh murah akan tetapi kualitasnya bagus maupun anda dapat menghubungi langsung pabrik pembuatan perahu fiber yang terpercaya. 
Tag : sepeda air
11 Komentar untuk "Jual Sepeda Air Untuk Wisata Perahu Speed Boat, Perahu Kano Fiber‎"

Banyaknya danau, rawa,pemancingan,restoran apung dan tempat wisata air lainya,menjadikan sepeda air sebagai primadona sarana wisata di tanah air. Dan inilah yang menjadikan inspirasi kami untuk membuat sepeda wisata air yang aman dan menggunakan bahan dasar fibreglass menjadikan sepeda air lebih ringan tetapi tetap kuat dan kokoh,sehingga tahan terhadap hantaman air maupun benturan batu. Setenlis steel yang mempunyai sifat anti karat kami jadikan sebagai pengayuh dan pembelah air ,sehingga sepeda air akan lebih tahan lama walaupun dioperasikan di air laut/dengan cat duco dan vernish anti gores membuat sepeda air selalu tampil kinclong Sepeda Air Fiber Bebek Material : Fiberglass ( Body) Stainless Steel ( Baling baling dan Kemudi) Dimensi : Panjang 270 x Lebar 165 x Tinggi 160 Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

Memiliki perahu sendiri merupakan hal yang sangat menguntungkan bagi Anda, terlebih lagi bagi Anda yang tinggal di tempat yang dihubungkan dengan sungai untuk dapat menjangkau satu sama lain. Salah satunya adalah beberapa kota yang berada di pulau Kalimantan dan Pulau Sumatera, selain menggunakan transportasi darat, jenis transportasi air merupakan jenis transportasi yang cukup penting bagi kehidupan mereka. Jika beberapa daerah menggunakan Perahu, seperti Perahu Bebek sebagai sarana untuk berekreasi, bagi mereka perahu seolah lebih penting daripada motor ataupun mobil yang banyak orang gunakan di Pulau Jawa. Beberapa orang yang memiliki keahlian untuk membuat suatu kerajinan, khususnya bisa membuat perahu, hal tersebut bisa menjadi sumber penghasilan bagi mereka karena mereka bisa saja menjual perahu yang mereka buat dengan harga yang cukup mahal.

Karena harganya yang mahal, ketika hendak membeli perahu terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Hal pertama dan utama yang perlu Anda perhatikan adalah bahan yang digunakan untuk membuat kapal tersebut. Tentu Anda harus memilih perahu yang memiliki daya tahan terhadap gelombang laut dan angin yang bisa membahayakan Anda ketika menggunakannya. Kemudian, untuk memilih perahu yang berbentuk unik, maka Anda bisa menentukan warna dan juga bentuk yang Anda inginkan untuk Anda beli. Pastikan Anda mempertimbangkan hal tersebut sebelum Anda membeli dan membayar perahu, seperti Perahu Bebek yang Anda inginkan.

Perahu bebek atau yang lebih dikenal bebek-bebekan walaupun saat ini sudah tidak memakai model bebek lagi adalah permainan air yang sangat populer. Hampir disemua arena wisata air memakai permainan ini untuk atraksi nya.

Mudah menggunakan dan dapat mengangkut lebih banyak orang adalah kata kunci nya ... dengan model mengayuh perahu bebek-bebekan ini sangat mudah dikendalikan

Spesifikasi :
• material : fibreglass (body), stainless steel (baling-baling dan kemudi ) besi dan terpal oscar untk atap
• finishing: poxi , cat mobil dan clear anti gores . sistem: spray cat duco
• panjang 215 cm, lebar 122 cm, tinggi 140 cm
• kapasitas untuk 2 orang dewasa ( bisa ditambah 2 anak )
• warna bisa pilih, merah, kuning, hijau, ungu, pink dll


Jual Sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas bahan fuul fiberglass.Sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini pada baling-baling dan pedal kemudi menggunakan bahan full stainlis anti karat sehingga lebih kuat dan tahan lama.
Sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini sangat cocok digunakan didanau,telaga ataupun kolam.Kapasitas sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini dapat digunakan untuk dua orang dewasa.Kami menyediakan 2 model sepeda air fiberglass murah,yaitu sepeda air bebek fiberglass dan sepeda air handboot fiberglass.
Untuk masalah keamanan jangan ragu lagi karena sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini sudah sangat kami perhitungkan untuk masalah keseimbangannya dan kwalitasnya,sehingga keselamatan para penggunanya benar-benar akan terjamin.
Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dan pastikan produk-produk kami berkwalitas dengan jaminan harga yang lebih kompetitif.

Harga Pembuatan Perahu Bebek Fiber di Indonesia – Saat berwisata di alam terbuka yang bernuansa air seperti kolam renang, waduk, laut ataupun kolam buatan mungkin kita seringkali melihat banyak nya orang yang menyewakan perahu bebek. Perahu bebek ini sangat diminati oleh banyak orang saat berwisata air, karena dengan naik perahu bebek ini penumpang bisa mengelilingi tempat wisata dengan menaiki perahu sambil melihat keindahan alam.

Pada dasarnya perahu bebek tidak hanya anak-anak saja yang suka menaiki perahu bebek saat berwisata alam, orang dewasa pun juga seringkali ikut naik untuk menikmati keindahan alam sekitar. Hal inilah yang membuat peluang bisnis sewa perahu bebek semakin menggiurkan dan mungkin anda adalah salah satu orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini. Untuk melakukan bisnis ini anda tidak perlu modal yang sangat banyak. Anda tinggal membeli beberapa perahu bebek dengan warna dan bentuk yang beragam dan mulai menyewakannya. Anda bisa menyewakan perahu bebek fiber anda dengan sister per menit ataupun per jam.

Untuk memulai bisnis ini, carilah perusaahaan yang menawrkan perahu bebek fiber dengan harga yang murah namun kualitasnya bagus atau anda anda bisa menghubungi secara langsung jasa pembuatan perahu bebek fiber yang terpercaya. Banyak kontrator atau pabrik yang menyediakan beberapa produk yang biasa disebut oleh kebanyakan orang dengan perahu bebek untuk wahana permainan air.

Hal yang harus diperhatikan sebelum membeli perahu bebek, sebaiknya anda pastikan dahulu apakah bahannya terbuat dari fiberg. Karena fiber terbukti sebagai bahan yang kuat dan tahan lama. Temukan perusahaan yang sudah berpengalaman dalam industri kerajinan fiber, berbagai macam jenis model permainan ataupun replika bahan fiberglass yang sudah produksi terutama mainan perahu bebek air. Jika anda sudah menemukan perusahaan mana yang membuat perahu bebek yang akan anda pesan, sebaiknya anda berkonsultasi dulu tentang detail dan harga pembuatan perahu bebek fiber di Indonesia

Danau Ranu Segaran Probolinggo merupakan sebuah danau yang terbentuk karena aktivitas vulkanis. Sebelum menjadi danau, dulunya danau ini adalah bekas sebuah kawah nonaktif. Hingga pada akhirnya kawah tersebut meninggalkan genangan air. Dan genangan air tersebutlah yang kini menjadi sebuah tempat wisata danau yang tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan, terutama pada saat hari libur.

Alternatif kendaraan jika tidak menggunakan kendaraan pribadi, menggunakan angkot sewaan atau taksi. Satu angkot tidak akan sampai Rp40.000 untuk rombongan. Pake taksi sekitar Rp30.000 tergantung bisa nawar. Masuk ke lokasi hanya Rp4000 bagi dewasa dan Rp2000 bagi anak-anak. Sewa perahu bebek Rp15.000 per jam dan sewa rakit untuk mancing di tengah danau Rp20.000, waktu sepuasnya.

Untuk kuliner di lokasi ini sangat murah. Yang khas antara lain, ikan bakar Situ Gede hasil tangkapan para nelayan. Menikmatinya sambil lesehan di bawah pohon rindang di pinggir situ. Tikar gratis sudah disiapkan penjual kuliner. Harga nasi ikan timbel lengkap hanya Rp15.000 sedangkan paket nasi bakar ikan sesuai ukuran mulai Rp10.000-Rp20.000.

Bila belum puas, pengunjung bisa jalan kaki keliling Situ Gede melalui track yang tersedia. Di sepanjang jalan bisa menyaksikan para pemancing mania berjejer di semak-semak sambil menuggui jorangnya disambar ikan. Keliling Situ Gede memakan waktu 1,5 jam. Bila hari minggu track ini padat oleh pengunjung yang lari pagi.

epeda Air/ Water Bike Double Paddle, Berukuran Lebih Besar, Berkapasitas 2 Orang. Produk Sepeda Air Yang Satu Ini Berbentuk Kuda Laut, Angsa/Bebek, Anjing Laut. Dengan Alat Penggerak Berupa Kayuh Dan Kincir Yang Terbuat Dari Bahan Stainless Steel, Tidak Mudah Berkarat. Produk Sepeda Air Double Paddle Kami Terbuat Dari Bahan Fiberglass Yang Berkualitas, Lebih Kokoh, Dengan Keseimbangan Mengapung Saat Di Air Telah Teruji, Dengan Bentuk Yang Halus, Menarik Dan Aerodinamis. Sepeda Air Kami Juga Dilengkapi Dengan Atap Peneduh. Dan Peneduh Sepeda Air Kami Juga Terbuat Dari Bahan Fibreglass. Semua Komponen Logam Sepeda Air Yang Kami Produksi Terbuat Dari Stainless Steel. Water Bike / Sepeda Air Ini Sangat Cocok Untuk Anda Yang Memiliki Usaha Wisata Air, Danau, Kolam, Pemancingan Dll.

Tipe Sepeda Air Bermacam &Ndash; Macam Seperti :
-. Model Angsa
-. Model Kuda Laut
-. Model Anjing Laut

Dimensi Sepeda Air :
220 Cm X 120 Cm X 150 Cm

Sebagai produsen sepeda air kami senantiasa berinovasi demi kelancaran semua pihak termasuk konsumen. Agar konsumen memperoleh kemudahan kami membuat desain sepeda air dengan sistem knock down. Apa itu sistem knock down? Kami bikin sepeda air dengan kepala dan badan terpisah. Begitu juga dengan atap. Seperti permainan bongkar pasang. Hal ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mengangkutnya hingga ke alamat tujuan. Berbeda jika tidak menggunakan sistem knock down maka akan memakan tempat untuk pengiriman yang seharusnya satu box bisa digunakan dua buah perahu bebek angsa jadi hanya muat satu unit saja. Hal ini tentu saja akan menambah biaya pengiriman.

Kota Jogja dan sekitarnya sudah menjadi kota yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan sebagai tempat untuk berlibur. Berbagai destinasi menarik dengan wajah-wajah baru selalu dihadirkan di kota yang mendapat julukan kota Gudeg ini. Tidak heran hampir setiap akhir pekan atau menjelang liburan, kota Jogja selalu dipadati oleh para traveler, mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Semuanya lengkap tersedia di kota Jogja, tidak hanya tempat rekreasinya saja, Jogja juga menyediakan berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti keindahan alam pegunungan, pantai, budaya, edukasi, pusat perbelanjaan dan yang tidak kalah penting kulinernya. Ini dia rekomendasi dari Airy Rooms untuk tempat wisata kekinian di Jogja dan sekitarnya yang sayang untuk dilewatkan:

1. Desa Wisata Kalibiru
Credit to: berdesa.com

Tempat wisata yang sangat instagrammable ini berlokasi di Bukit Menoreh, Kulonprogo, sebelah barat kota Yogyakarta. Dari puncaknya, kamu dapat melihat pemandangan perbukitan Bukit Menoreh sambil melihat Waduk Sermo yang terbentang luas.

Berbagai momen-momen indah tersedia di Desa Wisata Kalibiru ini, mulai dari pagi hingga senja. Jangan lupa untuk membawa kameramu ya. Untuk menuju kemari dari kota Jogja, kamu harus menuju ke Kota Wates terlebih dahulu, kemudian mengikuti petunjuk jalan menuju ke Waduk Sermo. Setelah itu, kamu dapat mengikuti petunjuk ke Desa Wisata Kalibiru.

Menikmati indahnya laut selatan Pulau Jawa sambil berfoto ria sudah menjadi hal yang wajib dilakukan jika berkunjung ke Puncak Kosakora, bagian tenggara kota Yogyakarta. Bukit atau puncak yang memiliki ketinggian sekitar 50mdpl ini berlokasi di sebelah timur dari Pantai Drini.

Puncak Kosakora tergolong destinasi yang sulit untuk dikunjungi, apalagi saat pantai sedang dalam keadaan pasang air laut. Pengunjung pun harus berjalan melewati jalan setapak yang licin dan penuh dengan semak-semak. Karena itu jangan lupa menggunakan sepatu yang aman dan anti selip ya.

Biaya retribusi yang dikenakan jika sedang berkunjung wilayah ini adalah Rp10.000/orang, ditambah Rp2.000/orang (tambahan hanya dikenakan bagi yang ingin memasuki Kawasan Wisata Puncak Kosakora), biaya tersebut sudah termasuk beberapa destinasi lainnya seperti Pantai Drini, Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Sundak dan lainnya.

Lokasi Puncak Kosakora: Banjarejo, Tanjungsari, Ngestirejo, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Back To Top