http://cahayafiberglass.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Tangki Tanam, Tangki Air, Tandon Air, Tangki Kimia

Tangki Tanam ( Ground Tank ) adalah Tangki yang biasa digunakan untuk menampung air bersih atau air PAM. Umumnya Tangki Tanam digunakan pada Perumahan, Ruko, Kantor, dan Gedung - Gedung. Tangki Tanam sangat membantu kita dalam penyediaan air bersih, terutama pada perumahan yang aliran air PAM nya kurang lancar. Karena dengan menggunakan Tangki Tanam kita dapat terus mempunyai cadangan air walaupun aliran air PAM ditempat kita tinggal kurang lancar atau kecil alirannya. Dengan menggunakan Ground Tank anda tidak perlu repot - repot lagi untuk mengisi air untuk persediaaan, Karena Tangki Tanam dapat dipasang pelampung yang dapat mengisi secara otomatis disaat air didalam tangki berkurang dan akan menutup disaat Tangki Tanam sudah penuh. Tersedia Ukuran mulai dari Volume : 800 Liter s/d Volume : 15.000 Liter.
harga tangki tanam

Walaupun disaat malam hari atau disaat anda tidur, Sehingga kita tidak perlu khawatir akan berebut air PAM disiang hari. Tangki Tanam Raja Fibreglass terbuat dari bahan fiberglass, yang khusus digunakan untuk media penampungan air bersih, sehingga aman digunakan untuk anda menyimpan air.Bagian dalam terbuat dari bahan fiberglass dengan lapisan khusus sehingga anti lumut dan aman digunakan untuk air bersih. Pada bagian luar dilengkapi dengan konstruksi penguat, berupa tulangan vertical sehingga Tangki Tanam Raja Fibreglass sangat kuat dan tahan terhadap tekanan dari luar.


Keunggulan Tangki Tanam Raja Fibreglass :
  • Aman digunakan untuk media / wadah penampungan air bersih.
  • Dibuat dari bahan baku berkualitas tinggi.
  • Kuat dan Tahan Lama.
  • Anti Lumut.
  • Diproduksi oleh tenaga ahli dan terampil dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi.
  • Harga murah bila dibandingkan dengan Bak beton atau Cor.
  • Praktis dalam pemasangan.

Segera gunakan Tangki Tanam Raja Fibreglass, untuk kenyaman Anda dalam persediaan air bersih. Tangki Tanam Kami telah banyak digunakan oleh Perumahan - Perumahan di Indonesia, Kami juga telah banyak memproduksi Tangki Tanam dengan Ukuran besar untuk Gedung - Gedung dan Kantor.
0 Komentar untuk "Tangki Tanam, Tangki Air, Tandon Air, Tangki Kimia"

Back To Top