http://cahayafiberglass.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Jasa Lining Fiberglass Anti Korosi dan Bocor

Kami mengerjakan Lining Fibreglass pada dak / bak Beton dengan FIBRECONCRETE FULLCOATING Anti U.V. Menjadikan media yang dilining tahan bocor dan kuat tahan lama. Banyak mengerjakan di Industri , Pabrik maupun rumah Mewah. Tersedia Pula Lining Tahan Kimia HCL, H2SO4, PAC, Alum. Lining Pada Talang Air yang Bocor.Bak Ikan, dll Pelapisan fiberglass tahan kimia Pelapisan fiberglass tahan bocor pada Dak Beton Pelapisan fiberglass pada talang tahan bocor Lining fiberglass tahan kimiaLining fiberglass tahan bocor pada Dak Beton Lining fiberglass pada talang tahan bocor. Jasa lining fiberglass > jasa palapisan fiberglass murah kualias terbaik lokasi pabrik di Jakarta

Jasa Lining Fiberglass
Gambar pekerjaan lining fiberglass

Lining FRP yang kita lakukan telah mendapatkan apresiasi yang sangat besar dalam industri untuk host vendor kualitatif. Seluruh rentang Lining FRP dilakukan dengan menggunakan material kelas premium dan serat yang berkualitas tinggi. Lining FRP Tank Lining meliputi, lapisan Epoxy dan Lining kimia. FRP Lining digunakan untuk penyimpanan bahan kimia dan cairan di berbagai industri seperti plastik elektro, powder coating, penyimpanan kimia dalam reaksi kimia dan lainnya. Aplikasi : Area Industri, Pabrik, Perumahan, Hotel, Perkantoran, Rumah Sakit, Mall, Stadion, Tempat Rekreasi, dll

Produk - produk yang kami produksi : 
  • FRP Composite Product Designer
  • Tangki Panel ( Roof Tank )
  • Pengolahan Limbah ( Bio Septic Tank )
  • Tangki Penyaringan ( Sand Filter Tank )
  • Sewage Treatment Plant ( STP )
  • Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL )
  • Pelapisan Fiberglass ( Linning)
  • Tangki Air/ Kimia ( Water Storage Tank )
  • Tangki Tanam ( Ground Tank )
  • Saringan Lemak ( Grease Trap )
  • Talang ( Gutter fibreglass )
  • Seluncuran ( Water Slide )
  • Kursi Stadion FRP
  • Bangku FRP
  • Tempat sampah FRP, dll
  • Jasa lining fibreglass pada kolam renang yang sudah berkarat untuk di bersihkan
Tangki penampungan juga dapat dibuat dari bahan GRP dengan kapasitas hingga 300 ton. Ukuran tangki yang lebih kecil dapat dibuat dengan cetakan chopped strand mat diatas lapisan thermoplastik untuk bagian dalam tangki yang berfungsi sebagai matras cetakan dalam proses konstruksinya. Tangki-tangki yang lebih dapat diandalkan terbuat dari woven mat atau filament wound fiber dengan orientasi serat pada sudut yang tepat dibandingkan dengan tekanan sirkumferensial yang didesakkan pada dinding-dinding tangki oleh isi tangki tersebut. Tangki jenis ini biasanya digunakan untuk penyimpanan bahan kimia oleh karena pelapis plastiknya (yang biasanya berbahan polypropylene) resistan terhadap berbagai macam bahan kimia yang kuat. Tangki-tangki berbahan GRP juga digunakan sebagai septic tank.

FRP lining biasanya digunakan untuk industri automotive, konstruksi, laut, serta industri aerospace. Lingkup pekerjaan kami meliputi tank lining, vessel lining, epoxy lining dan chemical resistant lining. Setiap pekerjaan lebih lanjut disesuaikan dengan kebutuhan costumer. Biasanya kerja prf lining itu meliputi Dak Beton atau Dak Besi, Kolam Renang atau Bak Penampungan Air / Cairan Kimia, Atap Akhir Gedung,Talang Air, Pipa, Mesin, dan alat produksi lainnya supaya tidak berkarat karena terkena air hujan, Lantai. Gunakanlah jasa kami karena kami merupakan perusahaan frp lining dengan kualitas terbaik dan tenaga yang sangat professional sekali.

Kami menawarkan solusinya dengan melakukan pelapisan fiberglass yang tidak retak dan sangat halus, bahkan kami bisa membuat bak anda menjadi tahan kimia dengan menggunakan bahan khusus dan perekat yang tidak akan terkelupas. Ayo silahkan anda hubungi perusahaan kami untuk lebih jelasanga tentang informasi yang anda perlukan dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda agar anda tidak akan kesulitan untuk lebih mengenal frp lining.
1 Komentar untuk "Jasa Lining Fiberglass Anti Korosi dan Bocor"

Jasa Pelapisan Fiberglass Anti Korosi dan Bocor Untuk Media Beton/ Concrete, Logam/ Besi, Baja

Lining FRP yang kita lakukan telah mendapatkan apresiasi yang sangat besar dalam industri untuk host vendor kualitatif. Lining FRP dilakukan dengan menggunakan material kelas premium dan serat yang berkualitas tinggi. Lining FRP Tank Lining meliputi, lapisan Epoxy dan Lining kimia. FRP Lining digunakan untuk penyimpanan bahan kimia dan cairan di berbagai industri seperti plastik elektro, powder coating, penyimpanan kimia dalam reaksi kimia dan Macam-macam media bisa Bak Beton, Talang, Atap, Talang, Besi untuk Mencegah Korosi dan lainnya.

Aplikasi : Area Industri, Pabrik, Perumahan, Hotel, Perkantoran, Rumah Sakit, Mall, Stadion, Tempat Rekreasi, dll .

Bagi yang berminat silahkan hubungi kami untuk tau tetang harga terbaru

Back To Top