http://cahayafiberglass.com/
Diberdayakan oleh Blogger.

Pabrik Pembuatan Sepeda Air Fiber murah

Pabrik pembuatan sepeda air fiber dan perahu kano – Sepeda air merupakan sebuah sepeda bebek yang keraplali di gunakan di daerah sumber air seperti yang ada di danau, sungai atau tempat rekreasi lainDaftar Harga Sepeda Air terbaru 2018, Sepeda air dengan model yang unik dan menarik, sangat cocok untuk tempat-tempat wisata air seperti danau, waduk, pemancingan, serta tempat rekreasi air lainnya. Cara kerja sepeda air mirip seperti sepeda yang biasa kita gunakan, dengan cara dikayuh untuk mendorong ke depan, bedanya kayuh pada sepeda air ini sebagai pengganti dayung. Kami menggunakan bahan baku fiber yang tahan terhadap air dan panas. Bahan fiber juga ringan dan tidak mudah bocor sehingga dapat mengapung dengan baik. Bahan fiber ini juga tahan terhadap air laut. Selain itu bahan fiber ini awet. Bahan baku fiber ini sering digunakan untuk membuat perahu fiber yang digunakan untuk melaut oleh para nelayan, Pabrik sepeda air fibreglass Jakarta siap memberikan pelayanan terbaik

perahu kano
Perahu kano

Ada 4 macam model sepeda air yang kami tawarkan:
1. Sepeda air model bebek
2. Sepeda air model anjing laut
3. Sepeda air model Kuda laut
4. Sepeda air model Ikan Paus
Sepeda air bebek murah tergolong sebagai salah satu wahana wajib ketika berkunjung ke objek-objek wisata seperti waduk, danau, dan pancingan. Para wisatawan akan sangat merasa senang sekali ketika mengayuh sepeda air mengelilingi waduk, danau, ataupun pancingan.

sepeda air ikan paus
harga sepeda air bebek
harga sepeda air bebek

Sepeda Air, begitulah banyak orang menyebutnya. Semakin maraknya wisata air menjadikan sepeda air sebagai salah satu sarana hiburan yang cukup diminati, dari pedal yang dikayuh menghasilkan tenaga untuk menggerakkan kincir sepeda air, oleh karenanya sepeda air biasa disebut juga sebagai “water padle” . kita bisa bermanuver dengan kemudi di samping kita. Wahana sepeda air sangat cocok untuk wisata danau, pantai, water park, dan aneka wisata air lainya. Bagi mereka yang hobi selfie, kalian bisa foto sepeda air bersama pasangan, sahabat, kerabat, dan keluarga. Sebagai kenang-kenangan yang terabadikan lewat bidikan foto yang menawan. Pengertian sepeda air ini merupakan salah satu wahana yang memiliki model bentuk bermacam-macam binatang. Tak perlu lagi Anda mencari toko online yang jual sepeda bebek air murah dan berkualitas, sebab Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kami memiliki koleksi sepeda air fiberglass dengan beragam model. Tidak hanya bebek saja, tapi Anda juga bisa memilih model lain seperti angsa, perahu, naga, dan masih banyak lagi sesuai dengan selera masing-masing. Kami sudah banyak melayani pelanggan kami seperti daerah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Cilegon, Palembang, Makassar, Surabaya, Semarang dll tidak bisa kami sebutkan persatuan daerahnyanya. Sepeda Air Rekreasi


sepeda air
sepeda air


Sepeda air  buat rekrasi atau wahana permainan air, Pernahkah Anda tergelitik memikirkan cara membuat sepeda air? Atau mungkin memikirkan bagaimana cara membuat sepeda air sederhana yang tidak serumit dengan bebek sepeda air yang Anda naiki? Sebenarnya cara merakit sepeda air menggunakan cetakan, cetakan tersebut merupakan rancangan sepeda air yang terlebih dahulu disesuaikan dengan model sepeda air yang diinginkan. Nah, bebek air fiber ini dibuat dengan bahan dasar fiber, dengan alasan fiber ringan dan lebih mudah mengapung di wisata sepeda air. Selain itu, kerajinan fiber mudah dibentuk menyerupai hewan. Bagi yang menggeluti bisnis sepeda air, yang mencari yang jual bebek sepeda air. Anda tidak perlu ribet atau jauh-jauh keliling Indonesia untuk mencari penjual sepeda air. Kami dari Fiberglass Indonesia adalah produsen sepeda air dengan harga sepeda air fiberglass yang murah meriah. Jual sepeda air murah dengan kualitas yang menawan. Kami menawarkan harga sepeda air yang bervariasi sesuai dengan keuangan Anda. Anda bisa memesan sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda ingin model yang sudah ada, harga desain sepeda air sudah termasuk kedalam harga total. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan tambahan harga. Proses pembuatan sepeda air bisa memakan waktu agak lama tergantung kesulitan yang di kasih model gambar permintaan pelanggan baru tersebut.
Sepeda air ready stock dalam kondisi siap di finishing ( seperti di gambar), jadi anda masih dapat memesan warna dari perahu bebek yang anda pesan, bila order anda melebihi stock yang tersedia, kami akan cepat meningkatkan produksi sehingga kebutuhan anda akan tetap terpenuhi, silahkan hubungi kontak person yang telah kami sediakan di pengrajin fiberglass lokasi kantor di Tangerang
sepeda air murah
sepeda air murah

Sepeda air yang terbuat dari fiberglass cenderung lebih awet dari pada yang terbuat dari bahan lain. Selain awet, sepeda jenis ini juga tergolong ringan dan kuat, sehingga bisa dengan mudah mengapung diatas permukaan air. Menariknya lagi, sepeda air fiber cenderung lebih mudah dibentuk sesuai dengan selera kita masing-masing.


Danau Taman Wisata Matahari yang luasnya +/- 1 hektar menawarkan wahana aneka air dengan beragam pilihan yang menawarkan aneka pilihan untuk anda nikmati bersama seluruh anggota keluarga. Anda bisa mencoba wahana yang terdapat di taman wisata air Taman Matahari Bogor salah satunya adalah water bike atau yang sering kita sebut sepeda air. Sepeda air ini tidak seperti sepeda biasa, di mana kemudi sepeda air berada di balik jok tempat duduk.Dan cara mengemudikannya pun lain dengan sepeda seperti biasanya.  Cara mengemudikan sepeda air di Taman Wisata Matahari arahkan ke kanan bila kita ingin mengemudikannya ke sebelah kiri, dan tarik kemudi ke kiri jika ingin kita belokkan ke arah kanan, dan sisanya anda hanya tingga menggunakan kekuatan kaki untuk menggowesnya untuk melaju ke arah depan atau pun belakang. Mengayun water bike atau sepeda air bersama keluaraga atau pun orang yang anda sayangi sambil mengarungi danua yang cukup luas di atas dataran tinggi alam pegunungan puncak Bogor menjadi salah satu liburan yang akan memberikan kesan menyenangkan, apalagi ini bisa dilakukan bersama buah hati atau pun pasangan anda. Rasakan sensasi ayunan ombak kecil di atas danau atau pun semilir angin segar dan sejuk di Taman Wisata Matahari Bogor.

jual sepeda air fiberglass murah
jual sepeda air fiberglass murah

Bebek air fibreglass

Tags : harga sepeda air, harga sepeda air bebek, harga sepeda air bebek murah, harga sepeda bebek, harga sepeda air kuda laut, harga sepeda air ikan paus, pabrik sepeda air, produsen sepeda air, sepeda air, Bebek air fiber, Bebek air fiberglass, Bebek air fiberglass murahBebek air murah, Jual bebek air fiberglass, Jual sepeda air fiberglass, Pabrik sepeda air, Pembuat sepeda air fiber, Sepeda air fiber, Sepeda air fiberglass, Sepeda air fiberglass murah, harga perahu kano, harga sepeda air tangerang, harga sepeda air jakarta, pembuatan sepeda air di tangerang

sepeda air bebek
sepeda air bebek


Jual Sepeda Air harga murah distributor dan toko, beli online
https://www.indotrading.com/showcase/sepeda-air
Translate this pageJual sepeda air murah, Harga jual terbaik, berbagai pilihan, murah langsung dari distributor dan toko di Indotrading.com Halaman 1.
You've visited this page 5 times. Last visit: 7/9/17

harga sepeda air murah jual pabrik permainan harga perahu bebek ...
https://sepedaair.com/
Translate this pageharga sepeda air murah - Jual permainan harga perahu bebek fiber angsa mini fiberglass penjualan pabrik pembuat di jawa timur,bandung,makassar,surabaya,bogor,lampung.
You've visited this page 2 times. Last visit: 2/13/17

Daftar Harga Sepeda Air Bebek terbaru 2017 | Produsen Sepeda Air ...
sepedaairindonesia.blogspot.com › ... › sepeda air › sepeda bebek
Translate this pageNov 22, 2017 - Daftar harga sepeda air fiberglass terbaru 2017, Seperti yang kita tahu, sepeda air dan bebek air fiberglass ini harus dikayuh layaknya kita bersepeda, agar dapat berjalan. Sepeda air ini sendiri adalah salah satu wahana berbentuk berbagai macam binatang. Bedanya kita berada di atas air. Sepeda air ...

(144) Daftar Harga Sepeda Air Terbaru 2017 ~ Produsen Sepeda Air ...
permainanfiber.blogspot.co.id › ... › sepeda murah
Translate this pageNov 22, 2017 - Harga Sepeda Air Terbaru 2017, Sepeda air fiberglass model bebek aman dibuat di tempat wisata air seperti danau ataupun rawa.

Sepeda Air Bebek Air Fiberglass Jual Permainan Harga Murah
https://kerajinanfiberglass.com › Blog
Translate this pageOct 15, 2015 - Jual Permainan Mainan Sepeda Air Bebek Harga Murah - Pabrik,Produsen,Penjual Pembuatan Perahu Bebek Fiberglass Desain unik surabaya jakarta malang solo.
You've visited this page 4 times. Last visit: 2/21/17

jual sepeda air bekas murah « Harga Sepeda Air Bebek Fibreglass ...
https://hargasepedaair.wordpress.com/.../jual-sepeda-air-bekas-mur...
Translate this pagePosts about jual sepeda air bekas murah written by Tangerang jual sepeda air bebek, harga sepeda air murah, pembuatan sepeda air fiberglass, perahu kano, harga kapal Jakarta, perahu kayak, perahu fiberglass, perahu kano fiberglass.

Daftar Harga Sepeda Air terbaru 2017 - Pabrik Sepeda Air Fiberglass
hargasepedaairfiber.blogspot.com › ... › sepeda air fiberglass
Translate this pageDaftar harga sepeda air terbaru 2017, Sepeda air Ini Sangat Cocok untuk anda yang memiliki usaha wisata Air, danau, kolam, pemancingan Dll.




jual sepeda air fiber termurah ready stock | kerajinan fiberglass ...
kerajinan-fiber-glass.blogspot.com/.../jual-sepeda-air-termurah.htm...
Translate this pageApr 29, 2012 - jual sepeda air fiber termurah ready stock sepeda air kami sudah terkirim sampai lombok, padang, riau , jambi, sampit, jakarta,makassar, palangkaraya dan siap juga untuk di kirim ke bali, papua, gorontalo, banjarmasin, pontianak , samarinda, surabaya, semarang , bandung , aceh , kendari , ambon, ...
You've visited this page 5 times. Last visit: 7/9/17

Jual Harga Sepeda Air Fibreglass - Model Ikan Paus - Sepeda Air ...
https://www.tokopedia.com/sepedafibreglass/harga-sepeda-air-fibre...
Translate this pageOct 19, 2017 - Jual Harga Sepeda Air Fibreglass - Model Ikan Paus, Sepeda Air Fibreglass dengan harga Rp 12.950.000 dari toko online Sepeda Air Fiber, Cengkareng. Cari produk lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Jual Sepeda Air Dan Bebek Air Fiber yang Murah – PABRIK ...
mainanfiberglass.com/jual-sepeda-air-dan-bebek-air-fiber-yang-mu...
Translate this pageAug 1, 2015 - Jual sepeda air dan bebek air fiber – Cukup banyak produsen sepeda air fiber glass yang melayani pembuatan berbagai macam model permainan air dari fiber glass yakni sepeda air fiberglass yang mempunyai 3 model antara lain : bebek air fiber glass, kuda laut fiberglass, dan ikan paus fiberglass.
You've visited this page 4 times. Last visit: 2/24/17

Jual Sepeda Air Bebek Fiberglass Murah – PABRIK WATERBOOM ...
mainanfiberglass.com/jual-sepeda-air-bebek-fiberglass-murah.html
Translate this pageApr 24, 2016 - Jual Sepeda Air Bebek Fiberglass Murah – Apakah Anda sedang mencari sepeda air yang terbuat dari fiberglass? Jika iya, Anda sudah datang di tempat yang tepat,
You've visited this page many times. Last visit: 2/17/17

Sepeda Air Bebek Fiberglass 08125931461 Mainan Wisata
www.keretaminimainan.com › ... › Sepeda Air Bebek Fiberglass
Translate this pageJual Mainan Sepeda Air Bebek Fiberglass harga murah. Bahan full fiberglass lebih kuat dan tahan lama. Dapat dikendarai untuk mengelilingi kolam, waduk, telaga dan lain lain.

Jual Sepeda Air Bebek Fiberglass di Tangerang « harga sepeda air ...
https://sepedaairfiberglass.wordpress.com/
Translate this pageDec 30, 2017 - harga sepeda air murah Jual permainan bebek angsa mini fiberglass.
You've visited this page many times. Last visit: 7/9/17

Harga Sepeda Air Murah 085229555797
sepedaairfiberglassmurah.blogspot.com/
Translate this pageSEPEDA AIR FIBERGLASS MURAH - Saat ini berbagai tempat wisata dan arena bermain mulai menambah berbagai fasilitas baru untuk menghadapi gempuran fasilitas permainan/wisata yang baru. Berbagai cara dilakukan dengan menambah permainan baru, menata taman, menambah koleksi satwa, dan menambah ...
You've visited this page many times. Last visit: 2/24/17

Sepeda Air Full Fiberglass | 0858 5547 7740 H Sholeh | Rics ...
www.perusahaanmainan.com › Sepeda Air
Translate this pageNov 2, 2015 - Kami menjual Mainan Wisata Anak Sepeda Air kapasitas total 12 penumpang harga murah standar pabrik. Koleksi mainan wahana wisata anak ini adalah produk bestselelr dari CV Rics Collection yang telah diproduksi dan dipasarkan untuk menambah koleksi permainan wisata anak anda. Kami menjual ...
You've visited this page 4 times. Last visit: 2/22/17

Sepeda Air Bekas | CV. RIC'S COLLECTION | Perusahaan Pabrik dan ...
www.perusahaanmainan.com/tag/sepeda-air-bekas
Translate this pageSepeda Air Full Fiberglass | 0813 3030 0774 H Sholeh | Rics Collection Perusahaan Spesialis Sepeda Air Wisata Termurah Terbaik Di Indonesia Nama Produk : Sepeda Air Wisata Kapasitas : 2 penumpang Harga : Rp. 9.000.000 Stock : Ready Stock Kami menjual Mainan Wisata Anak Sepeda Air kapasitas total 12Read ...

Daftar Produk sepeda air Produk Anda Dot Com - Portal B2B Indonesia
www.produkanda.com/sell/search.php?kw=sepeda+air
Translate this pageSepeda Air isi 2 orang dan 4 orang. Kami produsen fiberglass memproduksi berbagai macam model dan ukuran sepeda air isi 2 orang dan 4 orang. Bisa digunakan untuk tempat wisata, taman bermain, kolam renang, dll. Beli Minimal: 0 unit Harga: Rp. 7.000.000 / unit, Jaya Fiberglass Jawa Timur - Sidoarjo Anggota Gratis

harga sepeda air banjarmasin Archives - Produksi Alat Permainan TK ...
permainantk.com/tag/harga-sepeda-air-banjarmasin/
Translate this pageSakti Edutoys. Pusat permainan tk-paud dan produk fiber terlengkap dengan jaminan kualitas dan harga yang bersaing. Temukan apa yang Anda butuhkan di sini.

Jual Sepeda Air Murah HP. 085229555797
www.sepedaairmurah.web.id/
Translate this pageWaterboom, Sepeda Air & Ember Tumpah Harga Pabrik Murah. Waterboom, sepeda air & ember tumpah harga pabrik murah – pembuatan wahana waterboom memang. read more ...

Jual Sepeda Air bebek l WA 081215953116 l Harga murah l Free ...
produsenperosotan.com/blog/jual-sepeda-air-bebek/
Translate this pageJan 2, 2018 - Jual Sepeda Air bebek- Harga murah dan berkualitas. Kami juga jual perosotan anak, ayunan anak, playground, ember tumpah, patung fiber dan lain lain.

Harga sepeda air bebek fiber Archives - 081215953116 Jual ...
produsenperosotan.com/tag/harga-sepeda-air-bebek-fiber/
Translate this pageInfo Bank. Pembayaran melalui rekening bank berikut ini: BCA Rek. 4451360978. An. Riyadul Jannah; BRI Rek. 1008-01-005712-50-0. An. Maysaroh. Beranda » Artikel yang ditandai 'Harga sepeda air bebek fiber' ...

Harga sepeda air fiber Archives - 081215953116 Jual Perosotan Anak ...
produsenperosotan.com/tag/harga-sepeda-air-fiber/
Translate this pagePerosotan Spiral Waterboom. Perosotan Anak Beratap. Sepeda Air Naga. Waterplayground. Terowongan Naga. Perosotan Waterboom Spiral 01. Perosotan Double Slide. Perosotan Waterboom Lengkung. Temukan Kami. -. Kontak. Berikut ini adalah detail kontak customer service kami: Hotline - 081215953116; SMS - ...

Harga Sepeda Air Bebek Murah - Pabrik Pembuat Fibreglass Jakarta
cahayafiberglass.com/jual-sepeda-bebek-air-perahu-bebek-harga-m...
Translate this pageHarga Sepeda Air Bebek yang kami jual relatif Murah bahan dari fiber bisa anda dapatkan di pabrik fiberglass di Tangerang, Menyediakan mainan kolam yang dikayuh untuk mengelilingi kolam wisata, kolam pemancingan, telaga, waduk dan lain sebagainya. Kapasitas 2 tempat duduk dan sudah dilengkapi atap.

Search Results for Harga Sepeda Air Sarmi | Bengkel Fiberglass HP ...
pabrikwaterboom.web.id/harga/harga-sepeda-air-sarmi.html
Translate this pageHarga Sepeda Air Sarmi. Not Found. Sorry, but you are looking for something that isn't here. Search for: Kontak Kami : Manager BengkelFiberglass.Com : HP.085642318455 (Bapak Adi). Alamat : Desa Lawu, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah. Pencarian Terbaru. pembuatan waterpark halmahera tengah - pabrik sepeda air ...

Tag : sepeda air
46 Komentar untuk "Pabrik Pembuatan Sepeda Air Fiber murah"

Tenaga Kerja Berpengalaman dan Ahli dibidangnya yang Special Membuat PRODUK Berbahan FIBERGLASS. Produk Fibreglass di mana mempunyai banyak keunggulan terhadap produk serupa yang ada di Indonesia pada waktu itu. Sejak saat itu permintaan customer kepada FIBREGLASS Mengenai kebutuhan lain fibreglass product semakin banyak dan meluas. Maka kami berusaha untuk memenuhi dan menjawab akan kebutuhan customer tentang fibreglass product. Kami pun juga optimis untuk ber-expansi dengan cara menambah produk-produk fibreglass lainnya yang siap kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan customer.

Sepeda Air Fiber Murah Dan Berkualitas Di Jakarta Pusat, Sepeda Air Fiber Adalah Sepeda Bebek yang Biasa Digunakan Pada Daerah Sumber Air, Seperti: Danau, Sungai, Laut, Atau Tempat Rekreasi Lainnya Dengan Tujuan Melepas Stres. Sepeda Air Model Bebek ini terbuat dari bahan Fiber. Sepeda Bebek Air Sering Kali Disebut Oleh Masyarakat Dengan Istilah Perahu Angsa/Bebek. Produk Ini Dibuat Dari Bahan Fiber Agar Kuat Dan Dapat Dipindahkan Dengan Mudah, Karena Untuk Barangnya Sendiri Tebilang Ringan. Sepeda Air Bebek ini Bentuknya Sangat Unit Sehingga Menarik Perhatian Orang Lain, Khususnya Anak-anak. Sepeda Air Bebek Tidak Hanya Diciptakan Untuk Anak-Anak saja, Melainkan Juga Orang Dewasa. Banyak Dari Mereka Yang Menggunakan Sepeda Air Fiber Ini Pada Saat Waktu Libur.

Saat ini berbagai tempat wisata dan arena bermain mulai menambah berbagai fasilitas baru untuk menghadapi gempuran fasilitas permainan/wisata yang baru. Berbagai cara dilakukan dengan menambah permainan baru, menata taman, menambah koleksi satwa, dan menambah atraksi baru. Salah satu yang paling murah yaitu dengan menambah wahana permainan air dengan sepeda air fiberglass.

CV. Cahaya Fiberglass
Jalan Raya Jaha Malangnengah
Pagedangan Tangerang Indonesia
Telp. 021 5979450 / 0821 1442 0707
Email : sanfiberglass@yahoo.com
www.cahayafiberglass.com

Selamat pagi pak, sya mau pesan sepeda air model anjing Laut harganya brp ya dan boleh minta ukuran.

Selamaat siang pak, terimakasih sudah berkunjung di pabrik fibreglass kami,untuk harga sepeda ajung laut air sudah kami kirim via sms tlp pak arjun dan semoga harga jualnya pas. Bila kurang jelas bisa tanyakan kembali. terimakasih.

Trimakasih pak sudah merespon saya musawarahkan dulu untuk harga sepeda air ke pihak manajemen

Bos jual fiberglass Sepeda Air yang sudah bekas dan murah ada tidak ya tapi yang layak di pakai gitu

Maaf pak kami tidak menjual sepeda air yang bekas semua baru semua, Kami membuat sepeda air tergantung ada permintaan pelanggan. Kalau pak amir ingin order silahkan harga murah kok tidak mahal silahkan pak amir bisa bandingkan di tempat lain

selamat siang pak saya agus di jakarta timur ingin tanya dulu sepeda air fibre model bebek
Ukuran : P.2800mm x L.1600mm x T.1500mm
Kapasitas penumpang : 2 orang dewasa

Silahkan kirimkan penawaran ke email perusahaan kami ke cahayafiberglas@yahoo.com. Bila kurang jelas bisa langsung konfirmasi kembali

Trimakasih pak telah merespon dengan baik. Kami akan kirimkan penawaran ke pabrik cahaya fiberglass

Selamat siang pak bosa numpang lapaknya

Pusat pembuatan dan men jual Sepeda Air, Sepeda Air Model Bebek, Permainan air fiberglass dengan harga murah kualitas terbaik dan bergaransi hingga 10 tahun


Sepeda air merupakan wahana yang sering ada di setiap wahana rekreasi air. Kami memproduksi sepeda air dengan harga terjangkau dan pasti nya dengan kualitas yang terbaik.Sepeda air yang kami buat sangat berbeda dengan sepeda air yang ada di luar sana karena kami membuat dari bahan fiberglass sehingga lebih tahan lama di dalam air meskipun tidak di keluarkan setiap hari.

Kami membuat sepeda air dengan berbagai bentuk dan model. Jika anda ingin membuat sesuai denga kebutuhan anda, maka anda dapat menghubungi kami dan kami akan membuat nya sesuai apa yang anda mau. Produk yang menjadi unggulan perusahaan kami adalah sepeda air angsa dan produk itu lah yang banyak di pesan oleh customer kami.

Sepeda air dengan model yang unik dan menarik, sangat cocok untuk tempat-tempat wisata air seperti danau, waduk, pemancingan, serta tempat rekreasi air lainnya.

Beberapa model sepeda air yang kami jual, yaitu :
1. Sepeda air model Bebek
Ukuran : P.2800mm x L.1600mm x T.1500mm
Kapasitas penumpang : 2 orang dewasa

2. Sepeda air model Anjing Laut
Ukuran : P.2800mm x L.1600mm x T.1500mm
Kapasitas penumpang : 2 orang dewasa

3. Sepeda air model Kuda Laut
Ukuran : P.2800mm x L.1600mm x T.1500mm
Kapasitas penumpang : 2 orang dewasa

4. Sepeda air model Ikan Paus
Ukuran : P.3000mm x L.1600mm x T.1500mm
Kapasitas penumpang : 2 orang dewasa

Pemesanan barang,hubungi: Marketing Kardi
Office : Desa Cadas Ngampar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Jawa Barat
Tlp. 0813 1188 1934

Trimakasih bosa semoga usahanya lancar terus.

Oke pak, semoga usahanya makin lancar terus dan untuk daerah bogornya sebelah mana ya siapa tau nanti kita bisa bergabung menjadi mitra bisni.

Kalau bapak ingin main sudah sampai daerah Cibinong Bogor bisa kontak nanti saya jemput

Saya ingin menawarkan dan menjual sepeda air tipe bebek, kuda laut dan ikan paus semua bisa di tumpangi 4 orang , semua total ada 10 unit, Semua ingin saya jual karna saya sudah tidak bisnis lagi permainan sepeda air itu pak. Bila ada yang minat silahkan hubungi ibu Neli tlp. 0817 6512 1590

Untuk alamat kami di Sidoarjo jawa timur dan sepeda air itu kami antar atau di ambil sendiri tergantung kesepakatan dari awal.

Ya bu neli nanti kalau ada yg ingin pesan saya infokan ke ibu secepatnya.

Tolong di bantu kami ingin jual cepat gpp harga murah hanya balik modal saja. Bantu untuk di promosikan ya pak. Nanti kalau dah laku melalui raja fiberglass kami komisialah. he he he

Sabar bu, pelan2 tapi pasti harus butuh waktu karna orang butuhh sepeda air kadang musiman gitu.

selamat sore ibu neli, kalau saya haya butuh satu yang sepeda fiberglass air bebek bisa di kirim ke daerah malang jawa tengah bisa tidak,

silahkan pak parmin hubungi langsung ke ibu Neli untuk harga sepeda air yang ingin di jual bisa nego sendiri. Oke semoga sukses ya

Jual sepeda air harga murah, dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Indonesia. Jasa Pembuatan Website, Toko Online, dan Jasa SEO, bonus iklan gratis, facebook, toko pedia, lazada, indotrading saya bantu share biar omset semakin melejit

Pelayani jasa pembuatan website, web design, jasa pembuatan toko online, maintenance website, jasa SEO dan AdWords dengan Pelayanan full service untuk membantu mengembangkan bisnis online Anda, support 24 jam/hari, harga murah berkualitas.

semua kata kunci sperti sepedaa air murah, harga sepeda air, pabrik sepeda air bebek, pembutan sepeda air, sepeda air bebek, sepeda air murah dll saya jamin msuk di halaman 1 google kurang lebih 1 bulan

Bila anda minat segera hubungi kantor pusat Jakarta Utara tim marketing Asep 0813 1176 8872

Trimakasih pak sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini. Nanti saya pikir2 dulu . Saya minta nama emailnya apa

email :marketing@mutiaramitrajaya.com, kalau mau tanya jangan ragu pak

Kami produsen dan pabrik sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas melayani penjualan dan pengiriman keseluruh indonesia.Sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini pada bodi menggunakan bahan ful fiberglass dan pada baling-baling serta pedal kemudi menggunakan bahan full stainlis anti karat sehingga lebih kuat dan tahan lama. Sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini sangat cocok digunakan didanau,telaga ataupun kolam.Kapasitas sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini dapat digunakan untuk dua orang dewasa.Kami menyediakan 2 model sepeda air fiberglass murah,yaitu sepeda air bebek fiberglass dan sepeda air handboot fiberglass.

Untuk masalah keamanan jangan ragu lagi karena sepeda air bebek fiberglass murah berkwalitas produk kami ini sudah sangat kami perhitungkan untuk masalah keseimbangannya dan kwalitasnya,sehingga keselamatan para penggunanya benar-benar akan terjamin. Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami dan pastikan produk-produk kami berkwalitas dengan jaminan harga yang lebih kompetitif.

Pak untuk alamat kantornya sebelah mana, Saya tinggal di karawaci Tangerang, Sya ingi berkunjungi di pabrik fiberglass

Untuk alamat perusahaaan kantor kami :

CV. Cahaya Fiberglass
Jalan Raya Jaha Malangnengah
Pagedangan Tangerang Indonesia
Telp. 021 5979450 / 0821 1442 0707
Email : Cahayafiberglass@yahoo.com
www.cahayafiberglass.com

pak jual perahu karet kano tidak ya. Salam dari Desi cilegon Banten

Jual murah sepeda air fibrreglass semua model super murah dan diskon langsung dri pabrik sendiri di Jawa Tengah

Jual Mainan Sepeda Air Bebek Fiberglass harga murah. Bahan full fiberglass lebih kuat dan tahan lama. Dapat dikendarai untuk mengelilingi kolam, waduk, telaga dan lain lain.
Spesifikasi Sepeda Air Bebek
Mainan model bebek, angsa, kura kura, kuda laut
Bahan full fiber glass
Cat air brush
Kapasitas 2 orang dewasa
Harga bisa nego di jamin murah dengan tempat pengrajin lain
Harga belum termasuk biaya kirim
Pembelian dapat melalui tunai atau transfer
Kondisi baru dan siap pakai usaha

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sepeda Air Bebek Fiberglass segera menghubungi kami produsen mainan anak kereta mini. Pembuatan sepeda air fiber semua dari Solo Jawa Tengah bila ada yang minat segera hubungi Ibu Sumarsih Sugiono tlp. 0812 1339 6327 tau kirim penawaran ke sumarsih67@gmail.com

Mantap banyak yang main jualan sepeda air juga ya. Oke lanjutkan usahanya semoga sukses selalu .

selamat malam raja fiberglass, Minta gambar dan harga sepeda air model kuda laut bisa kirmkan penawaranya ke dinasekarwati@gmail.com. Di tungggu mhn di blas ya

Selamat malam ibu dina permintaan gambar sepeda air kuda laut sudah kami silahkan di cek . Bila kurang jels silahkan tanyakan kembali

Bos mana daftar harga sepeda air. Ane lagi cari perahu air untuk wisata model bebek angsa di jual brp pak bos, Minta masukan email saya saja ya : imammarjuki51@gmail.com. Salam dari Pak Iman Sidoarjo Jawa timur

Sudah kami kirim harga sepda air beserta gambar model silahkan pilih sesuai selera pak imam

Sudah kami kirim harga sepda air beserta gambar model silahkan pilih sesuai selera pak imam

harga sepeda air murah jual permainan pusat angsa bebek mini ( sepeda air , water bike , mainan air , becak air , bebek air )



Kenapa Sepeda Air fiberglass / Bebek Air fiberglass yang menjadi pilihan ? Jika dilihat dari sebuah acara piknik/ wisata keluarga, maka orang tua akan berusaha menyenangkan dan menuruti keinginan anak-anaknya. Nah, sebuah rahasia umum bahwa anak-anak akan selalu tertarik dengan permainan/ wahana air apapun itu bentuknya. Akan menjadi pusat perhatian apabila sebuah tempat rekreasi/ arena permainan terdapat sepeda air fiberglass murah/ bebek air dengan harga murah.


SPESIFIKASI :

- Dimensi Ukuran P= 2.5m x L= 1.5m x T= 1.50
- Kapasitas 4 orang ( 2 dewasa & 2 anak2) .
- Sistem operasi di gayuh dengan kaki / digoes.
- Material Full fibreglass + stainless steel mekanik.
- Warna, Logo sesuai pesanan.
- Pesanan dalam jumlah banyak dpt diskon.
- Lama pekerjaan sesuai dgn jumlah pesanan.
- Dapat digunakan di kolam, danau, Laut, Sungai.
- Tidak Oleng / Aman / disain & standarisasi diciptakan utk kenyamanan bagi pengguna.

Bos ada lowongan kerga ya mohon di bantu. Dlu saya pernah kerja pembuatan sepeda air dan karya sudah banyak terjual ke semarang, makassar, palembang, manado, samarinda, papua irian jaya, denpasar bali, palembang, medan dll dan sudah pengalaman 15 tahun di bidang fiberglass bila ada saya mau untuk kerja borangan atau karyawan. Mohon infokan ke 0816 1167 1987 lokasi rumah saya sekarang di Balaraja Tangerang. Mkasih bos

Selamat sore pak, harga sepeda air untuk perahu dayung ukuran
Anjing Laut 2750 x 1600 x 1650 mm berapa ya pak, bisa kirim ke Bantul Yogjakarta. Proses pembuatan berapa hari ya. Email sunaryolanggana@hotmail.com

Maaf pak untuk sementara ini blum ada, Nanti kalau ada proyek byk pembuatan perahu dayung, sepeda air, perahu kano dll saya saya info.

Mau tanya raja fiber untuk daerah malang sudah ada cabang pabrik fiberglass blum ya.

Untuk fabrikasi pembuatan sepeda air di kerjakan di daerah Tangerang tepatnya pangedangan tidak jauh dengan perkotaaan Gading Serpong

Jauh juga ya pak kalau area jawa tengah mungkin saya bisa menjangkau. Saya saya pesan sepeda air berat di ongkos dan harga lebih mahal bukanya murah. Mkasih ya pak atas infonya

Trimakasih pak sudah berkunjungi di raja fiberglass jakarta, bisa kami buatkan sepeda air bahan fiberglass pak, kpan mau order, kalau mau datang berkunjung di pabrik kami itu lebih baik bisa tambah kroscek langsung proses pembuatan sepeda air yang kami buat. Pelanggan kami sudah bayak pak, seperti Jawa timur Banyuwangi, Blitar, Malang, denpasar bali, makassar, manado, Samarinda, palembang, dll

Jual Pipa sepeda air, sepeda bebek, perahu kano, perahu nelayan, sepeda fiberglass harga murah, komputer bekas, pipa tembaga dll dari distributor, supplier, toko, hingga eksportir dan importir terlengkap di Jakarta Tangerang. supplier besi tua langsung ke pabrik peleburan menerima semua jenis besi tua dalam jumlah tanpa batas dengan harga bersaing. Cari kapal tua / alat berat rusak / mesin pabrik rusak dll keadaan sudah potong / masih utuh. Potongan besi panjang max 100 cm, sepeda air yang ada besi atau tembaga kami bisa langsung dating ke tempat, Yang dekat bisa langsung cek lokasi tempat kami seperti depok, bekasi, Bandung, Bogor, Tangerang, Cilegon dll dan yang di luar kota bisa kami datang langsung ke tempat anda.

Pembayaran cash / timbang bayar
Hubungi Ibu Mira
Mobil : 0813 1167 4528 / 0817 7761 0917
Lokasi : Pergudangan KBC Kamal dekat Kapuk & Cengkareng Jakarta Barat

selamat pagi pak, biaya pembuaan sepeda bebek air untuk 8 penumpang harga dari pabrik raja fibreglass brp brp ya. Slam dari ibu siti dari magelang jawa tengah info tlp. 0817 8861 4321

Sepeda Air Model Kuda Laut dan bebek air dengan spesifikasi :
Double padle ( Untuk 2 orang) 220cm x 120cm x 140cm
* Single padle ( Untuk 1 Orang) 150cm x 70cm x 110cm

Semua total harganya brp pak, saya butuh cepat mohon di proses kirim penawarannya ke email sudiroahmad@gmail.com. Slam dr pak Sudiro Tulungagung jawa timur

Selamat sore pak, ingin tanya untuk semua harga sepeda bebek air dengan spesifikasi sbb :

Sepeda Air Bebek Untuk Wisata dan Olahraga
Panjang 218 x Lebar 120 x Tinggi 140
Kapasitas : 2 Orang dewasa ( bisa ditambah 1 atau 2 orang anak)

yang ingin saya tanyak berapa hari proses pembuatan setelah order dan berapa tahun garansi bila ada kerusakan.

Mohon di cantumkan ke emial perusahan kami :
Marketing@mitrausahamandiri.com

Selamat siang pak, model sepeda air singa laut yang buat 2 penumpang harganya brp ya.

Bagi anda yang sangat suka dengan wisata air, sudah pasti sepeda air fiber glass tidak asing lagi bagi anda. Karena hampir semua wisata air mempunyai sepeda air yang seperti ini untuk disewakan kepada semua pengunjung. Tentu saja ini akan menjadi sarana hiburan menarik bagi setiap wisatawan yang ingin mencoba menikmati suasana danau maupun kolam maupun danau dengan lebih dekat yaitu dengan cara menyewa sepeda air. Biasanya sepeda air fiber glass mempunyai bentuk yang lebih unik dan beragam seperti bentuk hewan air yaitu kuda laut, bebek, dan lumba-lumba.

Back To Top